Saturday 18 November 2017

Pengalaman Bermain Forex Kaskus


Tipps Sukses Investasi Forex 8211 Teilen Pengalaman Forex Trading Cerita dan Tipps Sukses Forex Trading versi Ane 95 Ampere orang gagal dalam forex 5 Yang berhasil MENGAPA Salam kenal agan 8211 sista. Thema ii dijamin ursprünglichen nicht copas Langsung aja nih gan ane mau cerita, mungkin juga bisa jadi motivasi berharga buat Agan-Agan kaskuser Yang ingin terjun ke dunia Bisnis Online-Handel mit Devisen. Es ist dir nicht erlaubt, auf Beiträge zu antworten. Es ist dir nicht erlaubt, Anhänge hochzuladen. Es ist dir nicht erlaubt, deine Beiträge zu bearbeiten. BB-Code ist an. Smileys sind an. Saat mencoba simulatornya bingung, leer Kok susah amat dan gak ngerti dengan simbol2 dan maknanyanya. Padahal ane kuliah Komputer Teknik Informieren Sie sich über neue Software ini. Begitu berulang-ulang hingga akhirnya ane nyerah gan. Beberapa tahun kemudian ane kerja Programmierer sekaliagus pengajar disatu sekolah SMA Schwalbe, nah disini cerita kembali bermula. Saya mulai masuk ke investasi Saham als Trading Saham. Lho kok SAHAM. Katanya forex8230.gt. Sabar gan8230. Saat ane belajar saham, ane perlahan mulai ngerti seluk beluknya dan dengan pd ane mulai kembali membuka website forex. Alhasil ane ketemu Broker FBS namanya gan, Yang lagi gencar-gencar promosi 2014 dan 2015 ini, dan kemudahan transaksi Yang menerima übertragen Bank lokal ke mata uang Asing dg sangat mudah. Disini cerita ane bermula8230. disini Penting teman-teman8230 harap dicatat disini adalah kunci Sukses Saya 1. Mencoba den Handel mit Devisen dengan uang awal 20.000 Ane berhasil Untung 50 ribu dan langsung kalah telak habis sisa 0 rupiah8230 .. sedih gan, ane terjun dengan modal pengetahuan saham dan ternyata berbeda Jauh dengan Forex, di saham pertumbuhan harga berkembang pelan namun pasti, sedangkan forex sangat fluktuatif. Dan pelajaran pertama seharga 20 Ribu Dari Ane Adalah Jangan Pernah Terjun Ke Forek Tanpa Pengetahuan Cukup. Kesalahan ane disini adalah und tidak mengerti fluktuatifnya forex yang bener-bener ganas. oke Lanjut 2. Setelah sembuh sakit hati ane COBA Handel lagi dengan Einzahlung 50.000 Kali ini ane cukup yakin gan, mencoba bermain lagi dengan masuk pasar di beberapa Paar mata uang sebutlah EURUSD, USDJPY dll. Ane buka banyak posisi sambil harap-harap küchen semoga uang ane berkembang. Tetapi nasib baik belum berpihak ke ane gan8230. Uang ane tiba-tiba Verlust 100 setelah masa fluktuatifnyaa8230. Marah kesal dan kecewa gan. Apa-apaan ini, kok beda banget dengan promosinya8230. Kali Kedua gagal ini ane mencoba browing gan dan ini Yang ane pelajari8230 Dengan 50.000 Saya belajar: Margin Call: Margin Call adalah kondisi dimana saat posisi kita salah masuk kita kaufen misalnya, kemudian harga Terus bergerak berlawanan Semakin murah kebawah, otoomatis uangkita jadi minus8230. nahh sebelum uang kita minus mendekati kekuatan saldo Yang kita miliki8230 otomatis posisi kita dipotong oleh sistem8230 kenapa dipotong. Ini karena menghindari kerugian dari pihak sistem. Kasus Misal saldo kita 500 ribu. kemudian karena salah masuk pasar dan kita tidak menutup posisi uang kita jadi minus 100.000 Siapa yang mau tanggung Jawab gan8230 Broker GAK Akan mau kita juga GAK Akan mau nombokin kerugian itu8230 oleh Sebab itu sistem Akan menutup otomatis8230 3. Sudah punya 2 pengalaman dan tau Margin Call , Bulan berikutnya ane menyisihkan und lagi gan dari gaji 100.000 Ane tampaknya belum menyerah gan und yakin bisnis ini bisa menghasilkan uang. Sintgkat aja tanpa panjang lebar, kali ini ane juga kehilangan Verlust 100 lagi. Sebelum verlust ane sempat menikmati flutuatif sampai 2 kali lipat, dan lagi-lagi ane kehilangan uang gesamt tanpa ada yang tersisa dan ane nikmati. Sedih banget gan, ane merenung, kenapa coba ane gagal lagi, padahal udah punya pengalaman ini. 2 minggu ane galau, Nachricht senden Zuzwinkern Kenapa susah banget cari uang8230. Kemudian ditengah kegalauan ane browsing2 Pelajaran 100.000 Yang ana dapat adalah8230: Indocator und analisa teknikal dan fundamental8230. Nah ini bahasanya mulai berat gan, ane jelasin dikit-dikit8230 mohon koreksi kalau salah. Jangan pernah masuk pasar tanpa tau posisi yang akan terjadi, akan naik atau turun, kaufen oder sell8230. Hal yang sangat Membrane kita adalah grafik als Indikatornya8230. Analisa teknikal adalah analisa menggunakan pergerakan grafik8230 ane Muley gencar Surfen macam-macam indocator dan memperlajarinya8230 kemudian ane masukkan Indikator kedalam Grafik ane. Indikator yang ane pakai adalah: MACD, Bollinger Bänder, RSI, Parabolische SAR, Volumen ini Yang favorit ane pake gan8230. Kemudian ane mencoba belajar von grundlegender Bedeutung, grundlegende ini kita tidak hanya menganalisa grafik tapi juga mempelajari situasi ekonomi dan Berita-Berita dalam dan luar negeri, jujur ​​tidak semuanya ane paham gan grundlegenden ini, tapi satu dua hal kecil ane Muley ngerti. 4. Tahap 4 alias bulan depannya ane Einzahlung lagi gan kali ini ane UDH Mantap dan yakin pengalaman ane Dari kasus sebelumnya ditambah kemampuan analisa amatir ane Kaution 200,000 Bisa dilihat gan, ane GAK Kapok tapi Terus nambah Anzahl der Beiträge Einzahlung. Katanya orang kan jangan mudah menyerah dengan kegagalan. Maju gan Apa yang terjadi von tahap 4 ini8230 Sukses kah ane, udah kaya kah ane8230. Seperti Händler forex yg sukses8230 BELUM PERMISAH selang beberapa hari saya kembai kehilangan uang Verlust 100 200.000 disini rasanya ingin mundur gan. Ane mulai berpikir tampaknya mustahil mencari uang dari sini. Dan paling parah und ane berpikir gini gan. rasanya semua hal adalah Sulit untuk mendapatkan uang gratis8230dan mudah kecewa sangat gan, dan hilang 200 k sangat berarti bagi ane, apalagi mengingat semua uang yg UDH ilang. Rasanya ane pengen mundur gan, nyerah aja. FOKUS dengan kerja dan gaji yg ane terima8230 Pelajaran seharga 200,000 Dari 200 ribu kehilangan, setelah Kembali Bangkit beberapa hari kedepan ane Muley Surfen, Surfen pengalaman Händler Sukses, cerita-cerita Mereka, dan tidak lupa juga cerita Yang gagal. Ane termotivasi Kembali dan disini ane menemukan satu Video Yang diupload Oreng orang yang koplak banget tp cara dia menyampaikan tekniknya bagus8230 Katanya dia Jangan PERNAH TAHUT CUT VERLUST Ilmu Baru nih gan, ada istilah schneiden Verlust Stop-Loss ein Take-Profit jadi ceritanya begini, saat kita tau kondisi kita salah masuk pasar, dan tau posisi kita Rugi Jangan takut untuk menutup posisi walaupun kita Rugi Agar menghindari Verlust 100. intinya Jangan takut Rugi. Dan kembali auf lagi masuk pasar untuk mendapatkan keuntungan yg lain. Pada tahap ini juga ane mulai belajar lagi teknik handeln, scalping, hedding dll. 5. Kali ini tidak nunggu gajian ane langsung Anzahlung 50.000 dengan ilmu baru ane yakin kali ini ane berhasil8230. Agan-agan mungkin ada yang nebak kali ini ane udh meraup untung. Jawabannya. Ya ane kalah lagi tp ane mencoba iklas kali ini gan ,. Ane Sekarang mikir, kok bis ane kalah Terus, dengan indikator, dengan Teknik, dengan Stop-Loss-Take-Profit .. Sambil doa ane nangis gan8230 Tuhan kenapa baim Kudu kalah Terus, Software-Handel Metatrader seperti ada matanyanya begitu ane sell harga Malah naik, begitu ane Kaufen harga malah turun8230. Sumpah gan, berasa diintip ane. Sudah taulah gan, ane kacau balau, Vereinigte Staaten terkiraaa8230 tak usah ane lanjutkan cerita galaunya. Udh capek ngetik dort ini Pelajaran dari 50.000 adalah8230: Kekuatan dana adalah pertahanan terbaik8230. maksudnya gini kalau kekuatanmu 50.000 Jangan sok masuk pasar dengan posisi 1 EURUSD misalnya, kalau pergerakannya sangat fluktuatif, dalam hitungan detik saja kamu bisa kehilangan 50 ribu tersebut. Mainlah speichern dengan öffnen posisi rendah, misalnya 0.01 EUR USD. otomatis ketahanan kita terhindar Dari Margin Call tinggi gan .. Catet 6. Dengan pengetahuan Baru Sambil Terus memantabkan kemampuan analisa dan mempelajari Indikator ane masuk lagi Ablagerung 100.000 Sekali lagi ane Verlust 100 Pelajaran 100.000 Ane Browsing nemu Video Yang Bilang gini, musu terbesar Yang kita haapi adalah Broker Forex itu sendiri, kita tuh Kajak ikan kecil yg lucu sedangkan Broker Forex dibalik IMing-imingnya adalah HIU ganas gan yg SIAP Nelan kita bulat-bulat. JADI APAKAH ANDA AKAN MELAWANNYA. KONYOL GAN Terus apa yang Harus dilakukan, tidak adalah gelegen Menjadi ikan Rumora ikan kecil-kecil Yang selalu ngikutin hiu. Saat Vermittler pengen naik, kita ikut naik, saat Makler turun kita turun, saat kita salah cepat-cepat Schnitt Verlust langsung offen posisi lagi. Istilahnya kita ikutin aja gan, jgn dilawan. Karena Vermittler sebenarnya gak peduli kita kalah atau menang. dia sudah mendapat keuntungan lewat Ausbreitung saat kita masuk posisi .. Jadi masuklah pasar dengan santai, Tenang, Sambil Senyum, rendah hati bahkan Tanpa INDCATOR sekalipun kita bisa Gewinn. Cukuplah jd Orang yg Merendah, Jangan Melawan Broker. SATU KATATAN PENTING: Kalau Kamu Membranen Usaha, Sebutlah Reisebus Misalnya. modal Yang kamu butuhkan untuk bikin Kantor agen, Anzahl der Beiträge Buss, bayar sopir dll Akan sangat besar gan, sebutlah kamu habis 500 juta tetapi apakah keuntunganmu Akan balik dalam beberapa Hari. Tidak gan, butuh Waktu untuk mengembalikan modalmu, Begitu juga Forex, Jangan MIMPI mendapatkan uangkeuntungan singkat Secara Cepat, butuh Waktu gan8230 Dari sini ane belajar. Ane tidak akan menggunakan posisi öffnen sie sich sebaliknya juga ane akan mengambil keuntungan dikit-dikit8230. Muley satu Rupiah, 10 Rupiah, 100 Rupiah 1000 Rupiah dll ane ambil, ane GAK SERAKAH LAGI gan ane GAK lagi nunggu uang puluhan ribu dan ratusan ribu Baru NUTUP posisi. Ane gak nyesel senadainya ane nutup posisi als er selbst harga bergrak naik. ane GAK Akan Bilang 8220coba senadainya tadi aku tahan Pasti aku untuk besar8221 HARAM hukumnya Bilang kyk gitu gan, biarkan saja82308230. Tambahan Dari agan kaskuser Zitat: Original Geschrieben von manggleng Ane tambahin Yaa gan, Haupt FOREX tu sebenarnya gampang gan, yg Susa itu mengendalikan emosinya, karena sebenarnya FOREX itu 20 adalah Teknik probabilitas 80 adalah pengendalian Emosi gan. Ketika kita kehilangan modal, psti kita terpancing ingin Ablagerung lgi krna agan beralibi 8220seandainya saya. Bla Bla blaa..8221, gitu aja Terus smp sapi bisa ngomong Ane jg lg belajar FOREX gan, ane blm smp keluar modal, dpt modal gratisan 5 Dari sistem AGA, bertahan smp Sekarang, offene Position (OP) PKE Menge 0.0001 dlu buat belajar nglatih mental, Ketika OP ane UDH SIAP utk kalah dan optimis nehmen Profit (TP), Handel es und lassen sie es Ane jg Sedang belajar indikator 8211 indikator Teknik analisis dan teknik grundlegenden juga di FOREX, menyenangkan gan, tpi balik lagi gan, Keep It Simple dumm, indikator itu cma membantu kita memutuskan, karena hanya merefleksikan kondisi pasar, bukan memprediksi kearah Mana pasar Akan mengarah Umbuchen Ulang Dari Original-Beitrag Kaskus ane gan, ane tulis sendiri kask. ush0VNrPengalaman terjun di dunia den Handel mit Devisen Asslamamualaikum wr. Wb. Selamat malam agan als aganwati, cuma mau Aktie beberapa Pengalaman Handel yg saya dapatkan. Semoga bermanfaat .. Ursprünglich veröffentlicht von Pengalaman dari guru ane .. Dia maen tanpa guru, bener-bener latihan sendiri. Uang latihan 10.000 yg dibneri marktwirtschaft habis tanpa sisa. Lalu minta lagi dan habis lagi. Kemudian dia mencoba mendositkan sejumlah 50, tapi sayangnya dia Verlust sampai tanpa sisa. Akhirnya dia berhenti handeln selama kurang lebih sebulan. Tapi Pada akhirnya dia mendapat ilham untuk bertrading lagi, lalu ia depositkan lagi sejumlah 50 dan Sekarang dia Bias zurückzuziehen 10 perhari, Lebih Dari cukup untuk hidup dalam sehari. Bagaimana mnrut agan zitat quotePengalaman seorang servis kommentiert Teman saya (Agus) tersebut yang hanya bermain kecil-kecilan. Untuk pertama kalinya ia diajak oleh seseorang Yang tadinya hanyalah pelanggan servis komputer, dan karena sudah Akrab ia hanya disuruh untuk menyetor uang sebesar 500 ribu. Padahal dalam komunitas tersebut seharusnya menyetor minimal satu juta rupiah. Teman saya tersebut diberi bimbingan kostenlos selama satu bulan, dan setelahnya sudah dibebaskan untuk bermain sendiri. Berapa setiap harinya Yang bisa ia dapat karena ia hanya bermain kecil-kecilan, dengan mengeluarkan uang Seribu Rupiah, ia setiap harinya bisa mendapatkan 8 sampai 10 Dolar. Lebih Dari Lumayan Bagi Dia Yang Setiap Harinya bekerja memservis Komputer. Dan cara kerjanya Wortspiel sangat mudah, pagi ia pasang pembukaan Ebene yang ia kehendaki, dan sorenya ia tutup. Dengan bermodalkan internet dial-up yang - 15 menit ia sudah bisa berbisnis forex dirumah. Menurut dia, Ia berhenti semenjak terjadinya gempa di taiwan, yang sampai beberapa hari mengganggu koneksi internet. Karena ia sebagai Pemula, jika tidak mau rugi maka harus mengikuti anjuran dari para seniornya. Untuk para Senior sendiri sampai saat ini masih Terus berjalan, mengingat modal Mereka Yang tidak sedikit, sehingga walaupun Rugi pun Mereka masih bisa makan. Untuk sucht dibisnis ini, kita tidak perlu terburu-buru atau melakukannya dengan emosi. Mentang-mentang sudah mendapatkan hat lalu menjadi tidak berpikir realistis. Atau karena merasa sudah rugi, lalu ingin uangnya kembali dengan mempertaruhkan yang dimiliki, ini juga tidak benar. Memang banyak faktor yang bisa mempengaruhi kesuksesan dalam bermain forex. Tetapi yang paling mendasar adalah mengetahui Secara Benar sistem Bisnis ini dan aktif dalam komunitas, sehingga banyak masukkan Yang bisa kita dapat. Jangan bermain sendiri jika belum paham betul. Agus merupakan salah satu contoh sukses, tetapi tetangga sagena yang anak kost, harus kehilangan motor tigernya gara-gara bermain forex. Dan menurut ia sendiri, ia juga pernah mengikuti Programm adsense tetapi sudah masuk kranjang (verboten). Persisnya kapan Saya tidak tahu, tetapi mungkin ia menyalahi TOS google, karena menurut latar belakangnya ia adalah seorang Programmierer. Banyak yang mengatakan forex es menipu, kalau saya bilang tidak. Memang ada kasus, mengatas Yang Namakan forex dan Harus memasukkan sejumlah uang, tetapi ia sendiri tidak bekerja, hanya mengandalkan orang yang menawari Forex Bisnis. Untuk itu jangan sampai und ein mengalami hal yang demikian, karena sampai saat ini penawaran seperti itu sudah banyak diinternet. Pahami benar-benar, intinya jangan mudah percaya dengan orang lain. Zitat quoteAdrenalin bermain Forex Pengalaman den Handel mit Devisen Herr Grasak Grusuk (Jangan Nama Asli. Kesian) Pertama Haupt Forex Pakai modal 5 Yang di berikan Gratis oleh Marketiva, 2 hari bablas, penasaran COBA tambah modal 10 Dollar (sekitar Rp. 100.000.), dalam 5 hari jadi 21 dollar, dada membusung als keyakinan tingggi bahwa forex esu gampang maka menschenhandel di naikkan menjadi 50 eh. Besoknya udah jadi 35 Dollar. Makin pede transaksi lagi dengan patokan kalau kemaren GBP USD naik, hari ini pasti turun (entah dapat rumus dari mana) hasilnya. jeblok dana tinggal 18 Dollar, penasaran sekaligus sakit hati pengen balikin modal, transaksi lagi 50 juga, dengan rumus bahwa hari ini GBPUSD udah naik 180 Punkt nggak mungkin naik lagi, Pasti balik ke bawah eh. Rumusnya nggak kepake. GBP USD naik lagi 70 pip. Amblas lagi. Transaksi lagi amblas lagi (udah nggak pake rumus, cuma fühlen) Grasak grusuk transaksi sekitar 20 kali. Ujung ujungnya modalnya tinggal 1 dollar beberapa cent. Masih cukup beli rokok. Besoknya sambil cerita mister ini menyatakan kekagumannya tentang forex yaitu. Heran ya Vorherige Seite Nächste Seite Cuma prediksi Mata Uang Naik atau Turun aja susah. Padahal Kemungkinannya Cuma 2 yaitu Turun atau Naik harusnya lebih gampang Dari Hauptdadu Yang Kemungkinannya 16. Kami Yang Mendengar Manggut Manggut (sambil berfikir benar gak ya.). Hari itu tokoh kita ini menyusun rencana akan pinjam duit von BPR Buat modalen Forex dengan sistim potong Gaji. Dia yakin seyakin yakinnya kalau modal besar tapi transaksinya Cuma 5 dari modal, kejadian terkena stoppen Verlust tidak akan terulang lagi. Tokoh Kita Ini Yakin (Kami Juga) bahwa Forex adalah peluang bisnis yang bagus sekaligus Mitgliedschaft keuntungan sangat tinggi di samping resiko yang tinggi juga. Zitieren tambahan dari kaskuser nih QUOTESongoh Hmmmm pengalaman Hauptforex n Index itu ya cukup menyenangkan dan menyakitkan. Pertama kali bokap ane yg wichtigsten gara2 di datengin n di iming2in sama marketing salah satu perusahaan futures yang verbreitung ama kommision nya naudubilah gedenya. Alhasil ilang 1 mobile gara2 si trader nya esu ternyata orang yg baru belajar - 2 bulan disitu, jadi ga ada grundlegende apa2 ttg index dan forex, cm haupt asal analisa abal2 ambil kaufen dan verkaufen. Gara2 dendam abi banyak akhirnya ak mulai belajar ttg Index dan forex. Cari2 cara gmn mw kembaliin uang yg udh ilang. Dulu sering banget denger kata2 gini Apa yang hilang di Markt und Markt für den Markt Markt juga menurutku sih kata2 kaya gitu ad bener als ada ga nya juga. Bener kalo akhirnya kita tau caranya. Ik............................... Setelah sekischen waktu belajar terus ikut werkstatt xxx dan coba analisa markt ya memberanikan diri untuk masuk lagi. Alhasil dengan modal 5000, dalam 2 minggu bisa dapet 3600, waktu itu cm hauptdi di Nikkei pagi2, terus main di Hangseng waktu Markt öffnen koq. Ga lama2 lah paling lama 1 jam udah aus dari markt. (Sory nur teilen), die wichtigsten kecil2 eine tägliche ya 1jt masuk. Kalo forex ya yang biasa di mainin bleichen EUUSD atau sterling, dapet lumayan lah. Matabelo N Kalo hari2 terakhir alias hampir pergantian Markt bulanischen ya stop Handel dl. Ausbesserung wd terus dolan itu kalo ngomong yang seneng. Kalo ngomong yang susah ya pernah waktu itu gara2 Frage Bail aus US, jadi ikut2an halten kaufen, eh taunya anjlok. Ya ilang deh setengah: sorry: sorry: sorry itu yg bkin fallen untuk kesekian kalinya. Ya intinya kalo mw wichtigsten forex atah index sih saran dari aku ya sebaiknya coba pelajari dulu, tapi pelajari dengan sungguh2 bukan hanya sekedar coba 1 x 2 x terus terjun bebas di markt manapun. Kalo wichtigsten forex ya coba pelajari verhalten marketnya. Jangan asal dengerin orang juga. Denken Sie daran, dass in der realen Leben sind wir Freunde, aber im Forex-Index-Markt können alle Freunde Feinde werden. Ich sage Markt wird es bullish, aber andere sagten Bearish. so das eine, die Sie Modal itu Penting, ga Harus selalu besar, tinggal seberapa besar Yang agan2 Kuat untuk tanggung kalo habis Original-Beitrag von firepunch sekedar folgen teilen pengalaman Pribadi aja gan, kalo masalah apa untungnya Haupt forex udah Pada taulah semuanya Dari agan bisa Beli apapun yg dijual diluaran sono, sampai penghasilan ribuan dolar tiap hari, eeeiiitss tapi juga setimpal sama resikonya dari melarat gesamt sampai bunuh diri gara stress. Sekarang usia Saya 22 tahun gan, dulu sebelum Saya terjun dunia Mittel menagement kek Forex gitu Saya diharuskan maen Demo Selama 3 tahun gan dan itupun minimal 6 Marmelade Saya habiskan di depan Monitor untuk belajar teknikal analisis, sampe kuliah Saya terbengkalai, tapi harga yg Saya bayar itu sepadan kok sama yg saya peroleh, jadi miliarder BeloM sih cuman seenggaknya kita jadi Lebih bisa menghargai hidup, setelah Mampu melipat gandakan modal agan 700-800 TIAP bulan, ngerokok yg jadi Santapan TIAP belajar forex dulu Muley sya tinggalkan, pokoknya maunya bisa menghargai diri sendiri dulu dah, bgaimana tidak disaat Saudara kita Harus minta-minta, dimaki-maki, panasan ngamen cuman dapet gopek, bahkan Waktu untuk beribadahpun digadaikan untuk bekerja mencari uang, kita cuman modal ngeklik Maus sudah dpt puluhan sampe ratusan dolar dalam hitungan Marmelade. menurut pengalaman Saya belajar forex Dari dulu mpe Sekarang, forex Indonesien lah Tempat dimana Master mengratiskan ilmunya Cuma-cuma lagi tinggal baca postingan sodra kita yg udah Lebih dulu Hauptdevisen di Internet. kebanyakan Händler luar negeri sono kalo gag jualan indi ya jualan Signal, jadi tinggal Kita - nya saja punya Waktu atau tidak buat belajar, cuman modal inet Bandbreite leletpun gag masalah, masih tetep bisa. Ngaskus aja bisa, masak sekedar durchsuchen gak bisa. Saya kuliah von fakultas hukum gan, tapi cita saya mau pindah ke amrik biar bisa jadi prifessional trader di wallstreet sono (jgn diketawain ya gan). Doain ane ya gan

No comments:

Post a Comment